HOW IMPORTANT ENGLISH IS OUR LIFE

Anda dapat mengembangkan pengetahuan Anda untuk perbaikan pengetahuan Anda. Selama anda mendidik diri sendiri, Anda akan menemukan banyak hal baru. Tidak ada akhir untuk belajar.
Dunia tidak pernah lebih terhubung seperti saat ini, seperti yang kita lihat ada banyak cara bagi kita untuk berkomunikasi tidak peduli seberapa jauh kita terpisah. Pertumbuhan pesat perkembangan teknologi membuat hidup kita lebih mudah dari sebelumnya. Namun di sisi lain, tidak mungkin bagi kami untuk memberi makan kebutuhan kita tanpa ada yang membantu, itu sebabnya kita perlu membangun hubungan yang baik dengan orang lain.
Dalam hubungan lintas negara, yang memiliki asli bahasa mereka sendiri, untuk menjembatani perbedaan kita perlu bahasa internasional, yaitu adalah bahasa Inggris. Jadi, karena pentingnya Bahasa Inggris sebagai faktor kunci untuk membangun pemahaman yang baik di antara bangsa-bangsa di dunia, menguasai bahasa Inggris tidak bisa dihindari.
Pertama, saya berencana untuk mengejar gelar Master di luar negeri di negara berbahasa Inggris. Saya pikir ini tidak cukup bagi saya hanya memegang gelar Sarjana untuk mendapatkan pekerjaan yang baik karena persaingan akan sangat keras dan ketat, dan kita perlu keahlian khusus di bidang tertentu atau keahlian kami yang beragam dalam bidang lain. Bahkan dari sekarang, kuliah saya catatan dan buku semua teks ditulis dalam bahasa Inggris, lebih baik saya tahu bahasa Inggris yang lebih baik saya memahami mereka. Jadi, saya percaya bahwa menguasai bahasa Inggris merupakan awal yang penting untuk berhasil dalam gelar Master dan merebut masa depan yang cerah.
Kedua, saya ingin belajar tentang kemampuan lintas budaya dalam hal kemampuan untuk bekerja secara efektif dan efisien dengan orang-orang dari berbagai budaya negara, dan tradisi.      Dalam dunia globalisasi sekarang, entah bagaimana menyusut dalam arti kita harus berinteraksi dengan orang asing lebih sering, dan akibatnya untuk mengatasi situasi kita perlu mengerti bahasa Inggris dengan baik. Selain dari itu, saya benar-benar tertarik dalam budaya Amerika sebagai saya digunakan untuk menonton di film-film Hollywood. Mengalami delapan minggu di Amerika Serikat, akan memberikan saya sebuah pandangan dalam tentang budaya Amerika dan kehidupan sehari-hari mereka. Sebaliknya, saya dapat mempromosikan budaya Indonesia juga.
Ketiga, saya sangat tertarik dalam debat bahasa Inggris karena akan meningkatkan kemampuan saya berbicara di depan umum, mengembangkan pemikiran kritis, memahami seperti isu-isu yang lebih baik, dan kemampuan untuk melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda. Debat lebih dari tentang benar atau salah, tapi ini tentang untuk berpikir logika dan tajam. Dalam rangka menjadi pendebat yang baik, kebutuhan dasar baik lisan dan perintah bahasa Inggris tertulis. Untuk kata lain, kritik dapat dibawa ke dalam kelas, sehingga saya bisa mengerti belajar jauh lebih baik.
Bahasa adalah sarana komunikasi yang sistematis dengan menggunakan suara atau simbol konvensional. Ini adalah kode kita semua gunakan untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi dengan orang lain. Ini adalah komunikasi dari mulut ke mulut. Ini adalah fakultas mental atau kekuatan komunikasi vokal. Ini adalah sistem untuk mengkomunikasikan ide-ide dan perasaan menggunakan suara, isyarat, tanda-tanda atau tanda. Setiap sarana ide berkomunikasi, khususnya, ucapan manusia, ekspresi dari ide-ide oleh suara dan suara diartikulasikan oleh organ-organ tenggorokan dan mulut adalah bahasa. Bahasa A adalah metode lisan dan tertulis dari menggabungkan kata-kata untuk menciptakan makna yang digunakan oleh sekelompok orang tertentu.

Bahasa, sejauh kita tahu, adalah sesuatu yang spesifik untuk manusia, yang mengatakan itu adalah kapasitas dasar yang membedakan manusia dari semua makhluk hidup lainnya. Bahasa itu tetap berpotensi media komunikatif yang mampu mengungkapkan ide dan konsep serta suasana hati, perasaan dan sikap.
Menurut pakar psikologi, bahasa dipelajari melalui praktek. Dalam pandangan mereka, lebih dari satu terkena penggunaan bahasa, semakin baik seseorang belajar.
Bahasa tertulis menggunakan simbol (karakter) untuk membangun kata-kata. Seluruh himpunan kata-kata adalah bahasa yang kosa kata. Cara-cara di mana kata dapat bermakna dikombinasikan didefinisikan oleh bahasa's sintaks dan tata bahasa. Arti sebenarnya dari kata-kata dan kombinasi kata didefinisikan oleh bahasa's semantik tersebut.
Terbaru dan penemuan yang paling canggih dan penemuan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi sedang dilakukan di universitas yang berada di Amerika Serikat di mana bahasa Inggris adalah sarana wacana ilmiah.
Keadaan historis dari India (yang telah diperintah oleh Inggris selama lebih dari dua abad) telah memberikan Indian akses mudah untuk menguasai bahasa Inggris, dan kesempatan tak terhitung untuk kemajuan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Banyak orang India telah menjadi begitu terampil dalam bahasa Inggris dan telah memenangkan banyak penghargaan internasional dan komparatif sastra kreatif selama beberapa tahun terakhir. Beberapa waktu yang lalu, seorang penulis India, Arundhati Roy, memenangkan penghargaan bergengsi Booker untuk bukunya “The God of Small Things”. Bukunya terjual laku 1 juta kopi di seluruh dunia.
Selama bertahun-tahun, bahasa Inggris telah menjadi salah satu aset utama kami dalam mendapatkan kepemimpinan global untuk buku yang ditulis oleh penulis India dan untuk film yang dibuat oleh Indian dalam bahasa Inggris. Seorang pembuat film terkenal India Shekhar Kapoor film "Elizabeth" punya beberapa nominasi Oscar. Ini tidak memerlukan argumen lebih lanjut untuk menetapkan bahasa Inggris keunggulan telah membawa kepada kami di tingkat internasional.

Bahasa Inggris datang untuk membantu kami dalam bertransaksi komersial di seluruh dunia. Bahasa Inggris adalah bahasa manajemen bisnis terbaru di dunia dan kemampuan India dalam bahasa Inggris telah membawa kemenangan bagi banyak manajer bisnis India. Bahasa Inggris  berarti tidak hanya untuk perdagangan internasional, tetapi telah menjadi semakin penting bagi perdagangan antar negara dan komunikasi.
Di India, orang-orang pergi dari Utara ke Selatan untuk pendidikan atau bisnis, kebanyakan berkomunikasi dalam bahasa Inggris, yang telah menjadi bahasa utama. DPR juga telah mengakui bahasa Inggris sebagai bahasa resmi di samping bahasa Hindi. Semua fakta sejarah dan perkembangan di India hari ini menggarisbawahi pentingnya terus belajar bahasa Inggris selain bahasa daerah.
Beberapa negara bagian India menyaksikan kenaikan populer permintaan publik untuk mengajarkan bahasa Inggris dari kelas primer. Menyadari pentingnya bahasa inggris, baru-baru ini, Menteri Perkeretaapian India, Laloo Prasad Yadav, tuntutan pengajaran bahasa Inggris di sekolah. Permintaan yang besar untuk masuk di sekolah-sekolah menengah bahasa Inggris di seluruh negeri adalah kesaksian daya tarik bahasa Inggris kepada rakyat India. Banyak dari para pemimpin, yang mencela Inggris, mengirim anak-anak mereka ke sekolah menengah Inggris. Banyak sekolah-sekolah di negara ini memiliki bahasa Inggris sebagai media tunggal atau tambahan instruksi.
Sebuah bahasa menarik orang karena kekayaan sastra dan pengetahuan diabadikan di dalamnya. Bahasa Inggris tidak menimbulkan bahaya ke bahasa India. Bahasa India hidup dan berkembang dengan kontribusi dari pikiran besar menggunakan mereka sebagai kendaraan mereka berekspresi. Bahasa Inggris tersedia bagi kita sebagai warisan sejarah di samping bahasa kita sendiri. Kita harus membuat penggunaan terbaik dari Inggris untuk mengembangkan diri budaya dan materiil sehingga kita dapat bersaing dengan yang terbaik di dunia pikiran dan materi. Bahasa Inggris adalah jendela kita untuk dunia.


Bahasa Inggris merupakan salah satu alat untuk membentuk sudut pandang kita Kita bisa belajar dari pengalaman orang lain. Kita bisa memeriksa teori-teori asing terhadap pengalaman kita. Kita dapat menolak tidak bisa dipertahankan dan menerima dipertahankan. Kita juga bisa menyebarkan teori kita di antara para penonton dan pembaca internasional.
Kita dapat menggunakan bahasa Inggris untuk mempromosikan pandangan dunia kita dan warisan spiritual seluruh dunia. Swami Vivekananda mendirikan kebesaran pandang India agama di konferensi agama dunia di Chicago pada tahun 1893. Dia berbicara kepada perkumpulan dalam bahasa Inggris mengesankan. Banyak guru spiritual sejak dikonversi ribuan orang Inggris untuk spiritualitas kita dengan mengekspresikan pemikiran mereka dan ide-ide dalam bahasa Inggris ahli. Bahasa Inggris sehingga menjadi sarana yang efektif untuk mempromosikan pandangan hidup India, dan memperkuat identitas budaya kita di dunia.
Ketika William Caxton mendirikan percetakan di London (1477) bahasa hibrida baru (bahasa Inggris vernakular dicampur dengan Perancis dan ilmiah Latin sopan) menjadi semakin standar, dan pada 1611, ketika Authorized (King James) Versi Alkitab diterbitkan, Inggris berpendidikan London telah menjadi inti dari apa yang sekarang disebut Standar Inggris. Pada saat kamus Johnson (1755) dan Deklarasi Kemerdekaan Amerika (1776), bahasa Inggris adalah internasional dan dikenali sebagai bahasa yang kita gunakan saat ini. Ortografi bahasa Inggris lebih atau kurang ditetapkan oleh 1650 dan, di Inggris pada khususnya, bentuk pidato berpendidikan standar, yang dikenal sebagai Diterima Pengucapan (RP) yang tersebar dari sekolah-sekolah umum besar di abad ke-19. Aksen ini diadopsi pada awal abad 20 oleh British Broadcasting Corporation (BBC) untuk penyiar dan pembaca, dan berbagai dikenal sebagai RP, BBC Inggris, Oxford Inggris, dan Raja atau Ratu Inggris.
Umumnya, Standar hari ini bahasa Inggris tidak tergantung pada aksen tetapi lebih pada pengalaman pendidikan bersama, terutama dari bahasa dicetak. bahasa Inggris kini merupakan bahasa yang sangat bervariasi, memiliki bahan diserap dari bahasa lain. Hal ini dituturkan oleh lebih dari 300 juta penutur asli, dan antara 400 dan 800 juta pengguna asing. Ini adalah bahasa resmi angkutan udara dan pengiriman; bahasa terkemuka ilmu pengetahuan, teknologi, komputer, dan perdagangan; dan media utama pendidikan, penerbitan, dan negosiasi internasional. Untuk alasan ini, para sarjana sering merujuk kepada fase terakhir sebagai Dunia bahasa Inggris.
Inggris di sisi lain, diucapkan di seluruh dunia. Diperkirakan bahwa dari sekitar 6 milyar orang yang hidup saat ini sekitar 350 juta berbahasa Inggris. Ketika Anda melihat pentingnya bahasa Inggris untuk Bisnis Internasional, Anda harus melihat lebih dari sekadar jumlah orang yang berbicara itu. Anda juga harus melihat bahasa apa yang digunakan untuk.
Bahasa Inggris adalah bahasa yang ideal bagi pemerintah di seluruh dunia, dan juga menonjol dalam bisnis, pendidikan, berita dunia, dan komunikasi. Selain ini, budaya pop Barat juga dilakukan ke luar negeri dalam bentuk musik atau film. Jika Anda ingin bisnis International sukses, belajar bahasa Inggris adalah sangat penting. Di banyak tempat seperti Asia, Afrika, dan Amerika Selatan, kemampuan untuk belajar bahasa Inggris akan menentukan siapa yang akan meningkatkan standar hidup mereka, dan siapa yang akan tetap dalam kemiskinan. Ada sejumlah alat canggih yang memungkinkan lebih banyak orang untuk belajar bahasa Inggris daripada sebelumnya.  Salah satu alat ini adalah Internet.

Kekuatan internet dalam Penyebaran Inggris
Sebelum Internet, sulit bagi Anda untuk belajar bahasa Inggris jika Anda tidak menghadiri sebuah college atau universitas. Ini adalah satu-satunya lembaga di mana bahasa ini banyak diucapkan. Jika Anda tinggal di sebuah komunitas begitu miskin yang tidak memiliki perguruan tinggi atau universitas, peluang Anda untuk belajar bahasa Inggris yang pernah yang terpencil. Sementara banyak orang masih hidup dalam keadaan saat ini, Internet telah memungkinkan bahasa Inggris ke menyebar ke seluruh kata. Karena Internet diciptakan di Barat, bahasa Inggris adalah pada dasarnya dibangun ke dalamnya. Karena penggunaan internet telah berkembang di seluruh dunia, banyak orang yang sedang terkena ke Bahasa Inggris.
Munculnya perguruan tinggi online sekarang memungkinkan lebih banyak orang untuk belajar bahasa Inggris, orang yang mungkin tinggal di negara di mana akses ke fasilitas pendidikan standar terbatas. Walaupun mungkin tidak mungkin untuk orang-orang untuk belajar bahasa Inggris di masa lalu, Internet telah membuka peluang karir baru. Orang-orang kini dapat belajar bahasa Inggris, dan mereka dapat menggunakan kemampuan bahasa Inggris mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang membayar lebih baik di rumah, atau mereka dapat menggunakannya untuk mencari pekerjaan di luar negeri. Dalam hal apapun, Internet telah memainkan peran yang kuat dalam memungkinkan Inggris ke tersebar di seluruh dunia, jumlah  orang belajar itu cenderung meningkat di masa depan.


Pentingnya bahasa Inggris untuk Bisnis
Banyak perusahaan pada awal abad ke-21 mereka dapat memotong biaya produksi mereka dengan mengirimkan pekerjaan mereka di luar negeri. Istilah yang tepat untuk ini adalah outsourcing, atau offshoring. Beberapa perusahaan juga menemukan bahwa mereka bisa menghemat biaya dengan membawa imigran ke dalam negara di visa kerja. Karyawan akan bekerja untuk perusahaan untuk jangka waktu tertentu, dan sekali visa mereka telah berakhir, mereka dapat kembali ke rumah. Untuk seseorang yang tinggal di negara di mana bahasa Inggris bukanlah bahasa asli, mereka harus menguasai bahasa ini jika mereka ingin melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk mencari pekerjaan membayar tinggi.

Sementara banyak orang di negara-negara berbahasa Inggris mengeluh tentang dampak outsourcing, itu memberikan peluang yang menguntungkan untuk masyarakat yang tinggal di luar negeri. Belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris dapat memungkinkan Anda melakukan perjalanan ke negara Barat, bekerja di sana selama beberapa bulan, menghasilkan lebih banyak uang daripada anda akan membuat di rumah, dan kemudian membawa pulang uang untuk keluarga Anda. Ini adalah praktek yang banyak digunakan orang, dan itu adalah faktor seperti outsourcing yang memungkinkan mereka untuk melakukannya. Seperti yang Anda lihat, belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris membuka banyak pintu, pintu yang biasanya akan ditutup.
Ilmu Astering baik adalah sebagai syarat seseorang untuk memperoleh kebahagiaan dalam hidup. Sebagai contoh: seseorang yang menguasai bahasa Inggris dengan baik mampu meningkatkan karirnya, seperti bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional. Kita sudah tahu bahwa di era modern ini hampir semua aspek kehidupan dari yang terkecil sampai yang terbesar kebanyakan menggunakan bahasa Inggris sebagai lingua Franca itu. Untuk Instance, di bidang bisnis, perdagangan dan administrasi pemerintahan. Mengetahui hal ini, kita sebagai mahasiswa, kita dituntut untuk dapat mengantisipasi situasi, transisi, pengembangan, dan kemajuan peradaban, bahkan dalam bidang bahasa. Sebagai peran bahasa sangat penting bagi keberhasilan atau kegagalan pada karir seseorang.
Di bidang pendidikan, bahasa Inggris memainkan peran penting. Karena dengan menguasai bahasa Inggris dengan baik, itu berarti bahwa kita memiliki kunci untuk membuka pintu ilmu pengetahuan. Kita dapat belajar ilmu yang sumber ditulis dalam bahasa Inggris. Saya pikir kita tahu bahwa hampir semua buku ilmu pengetahuan telah ditulis dalam bahasa Inggris, bukan? Dan dengan menguasai bahasa Inggris dengan baik, kita dapat bertukar informasi dengan negara-negara lain tentang hal yang berhubungan erat dengan pendidikan. Saat ini pemerintah kita telah mengirimkan mahasiswa ke luar negeri untuk belajar ilmu, Dan para siswa yang dikirim adalah siswa yang menguasai bahasa Inggris tentu saja. Karena ilmu yang akan dipelajari oleh satuan panas disajikan dalam bahasa Inggris. Itu sebabnya peran bahasa Inggris dianggap sangat penting dalam bidang pendidikan.



Bahasa adalah bentuk komunikasi dengan menggunakan simbol tertentu dan suara. Kita semua menggunakan kode ini untuk berkomunikasi secara bebas dengan orang lain. Ini membantu kita berkomunikasi dan menunjukkan perasaan kita, ide-ide, suasana hati, sikap dan ekspresi dengan bebas kita akan. Secara umum, semua orang tahu bahwa bahasa Inggris adalah bahasa yang paling populer saat ini, seperti itu telah selama berabad-abad lalu. Selain popularitas semua orang harus tahu bahwa itu adalah juga salah satu yang paling keterampilan penting untuk memiliki. Yang mengarah ke titik lain, jika kita bisa membuat semua orang menyadari bahwa bahasa Inggris adalah penting, mereka akan berusaha lebih keras untuk mempelajarinya. Ini adalah formula global untuk belajar hal-hal baru, jika seseorang menyadari pentingnya dan manfaat dari sesuatu dia akan berusaha lebih keras untuk belajar dengan kenikmatan lebih. Hal ini dalam kata-kata sederhana berarti internasional untuk berkomunikasi dan mengekspresikan perasaan yang.
Namun ada banyak masalah di dunia yang harus dipecahkan. Di banyak negara seperti Spanyol, Portugal, Denmark, Belanda dll Mayoritas anak-anak di negara-negara tidak merasa perlu dan pentingnya dasar bahasa Inggris. Saya berpikir bahwa ada banyak cara untuk memecahkan masalah tersebut juga.
 Mereka bisa membuat mereka menyadari titik-titik ini:
-  Ini adalah salah satu syarat penting untuk keberhasilan
- Bahasa Inggris adalah bahasa utama yang digunakan dalam Internet
Bahasa Inggris yang terbaik adalah ketika mempertimbangkan menghubungkan dengan dunia. Ini adalah bahasa utama pengelolaan bisnis terbaru. Tanpa pengetahuan dasar tentang bahasa ini sulit untuk bertahan hidup saat ini di mana sukses besar berasal dari berurusan dengan seluruh dunia, tidak dalam keadaan antar sendiri. Hal ini sangat penting jika kita ingin membuat koneksi yang lebih besar, lebih banyak teman dan kesempatan lebih banyak untuk kebahagiaan. Tanpa bahasa Inggris yang tepat sulit untuk menggunakan internet secara bebas karena mayoritas di dunia saat ini internet dalam bahasa Inggris. Dengan pengetahuan dasar bahasa Inggris kita tidak mampu mengembangkan lebih lanjut tapi kami mendapatkan kesempatan untuk belajar bahasa lain dengan lebih mudah.

Post a Comment

Komentar Terbaru

Just load it!