Snow Police

Para agan yang baik hati, ane mau share band ane nih..


Nama band ane adalah Snow Police .
Dan ini adalah biography dari kami,



"We are snow police. .
band yang di bentuk tanggal 26 juli 2008.
dengan personil:
[B]Tito as Bassist n vokal
Vyan as guitars lead
Angga as guitars rythem
Zenal as drummer[/B]..

nama Snow Police di ambil karen para oknum-oknum hukum (polisi) yang sekarang marak mengambil uang ga jelas dari hasil tilang..
kita ga suka kalo penegak hukum di negara kita seperti itu jaid kita buat nama snow police yang artinya polisi salju karena kita ingin penegak hukum ( polisi ) di negara ini berhati bersih dan sebening salju. ^_^

setelah jalan setahun kita sempet ganti2 personil. .
(karna kurang pas jadinya).. dan sekarang personilnya adalah :
[B]Tito as vocalist
Vyan as guitar rhytem
Boy as guitar lead
Dhanu as bassist (me)
Zenal as drummer[/B]. .

Snow Police adalah band yang beralirann Progressive Rock. .
karena kita mau bikin sesuatu yang baru dan yang ga gitu2 aja supaya musik kita bewarna di tanah air dan dikenal di seluruh dunia , dinikmati dan di sukai.. amiiin....

oiiaa kita terinspirasi oleh band sbb:
Muse
RATM
Audioslave
Avanged Sevenfold
RHCP
My Chemical romance
The police
Snow Patrol :D
dan masih banyak lagi (cape kalo di sebutin satu2)
:)

dukung kami ya dalam berkarya di bidang musik di tanah air maupun di dunia...
Amin..
salam kami.
SNOW POLICE"

Ini adalah link FB Snow Police gan.. silahkan gabung gan :)
http://www.facebook.com/#!/pages/Snow-Police/115289831851418?ref=ts
Di sana, sudah ada lagu-lagu kami, ada 3 gan :D
nih daftar lagu ane gan, baru ada 3 gan

*UPDATE Link Download***** Mediafire

1. Explotion
2. Jati Diri
3.Baby I'm In Love


Silahkan di dengarkan :D
Post a Comment

Komentar Terbaru

Just load it!