Pakaian untuk mozilla anda

Ya, mozilla sekarang bisa kita pakaikan baju biar lebih kelihatan cool ^_^

buat yang pake firefox, dan belom download persona, download dulu aja disini

https://addons.mozilla.org/en-US/fir...s/latest/10900

nah belom yang punya/pakai Mozilla bisa download di sini

nah, kalo sudah, kita bisa browsing buat nyariin baju buat firefox mu..
nah ini adalah contoh persona firefox yang aku pakai

http://www.getpersonas.com/persona/21671#

preview :
Les Paul Dark Fire

ohh iya, satu lagi saya ini ngambil dari Kaskus.. :)

http://www.getpersonas.com/persona/52878
Preview:


new gan!!batik kaskus Version
Batik feat. Kaskus
preview :

dijamin keren, tetep indonesia banget!!(warna putih pake logo kaskus juga..)

Jangan lupa buat dishare ama keluarga, teman-teman kampus, mumpung lagi lebaran, supaya pas diakuinnya batik Indonesia nanti, bukan kita doank yang pake batik, tapi firefox kita juga pake batik

Note : Desain lain menyusul untuk segera diapprove, krn TS away beberapa hari, tolong liat ke bagian sni gan buat update-update style persona baru

http://www.getpersonas.com/gallery/Designer/ivnpolaris

Quote:
Promote Indonesian Cultural Heritage through IT
thx gan atas perhatian dan kerjasamanya

klo berkenan boleh berbagi cendol ato dirate gan..
klo berkenan juga minta izin momod buat disticky ampe ntr batik Indonesia diakuin UNICEF

Quote:
Don't talk about other countries claimed our heritage, now it's time for us to do something for our cultural heritage!!
Jangan biarkan batik, warisan budaya kita diklaim bangsa lain!!

BTW, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, selamat lebaran buat para kaskuser yang merayakan

:



Post a Comment

Komentar Terbaru

Just load it!